Rabu, 08 Mei 2019

Jangan sia siakan waktu mudamu CBT 69

Jangan sia siakan waktu mudamu

JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU MUDAMU!

Flashdisk model kartu dan uang elektronik berbasis kartu menjadi pilihan praktis untuk melakukan transaksi. Adapun berbagai pilihan uang elektronik berbasis kartu yang kita jual ini diantaranya Flazz BCA, E-Money Mandiri, BNI Tapcash, dan Brrizzi BRI. Semua kartu tersebut dapat di custom gambarnya sesuai dengan keinginan customer dengan harga bervariasi seperti pada contoh video ini dengan Kategori Motivasi Muslim CBT 69.

JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU MUDAMU!
Al Munawi berkata, "Seseorang baru ingat kalau dia diberi nikmat sehat, ketika dia merasakan sakit. Dia baru ingat diberi kekayaan, setelah jatuh miskin. Dan dia baru ingat memiliki waktu semangat untuk beramal di masa muda, setelah dia nanti berada di usia senja yang sulit beramal. Penyesalan tidak ada gunanya jika seseorang hanya melewati masa tersebut dengan sia-sia." (At Taisir Bi Syarh Al Jami' Ash Shogir, 1/356)

Jika Anda menginginkan kartu kategori motivasi muslim CBT 69 lainnya kami bisa bantu desainkan kartunya “GRATIS*”). Tidak ada minimum order dalam pemesanan, pesan 1 pcs juga bisa kami layani. Proses produksi cepat, pesanan akan diproduksi dan dikirim antara 1-3 hari dihari dan jam kerja setelah gambar dikirim.

NOTE : *GRATIS desain jika pembuatan lebih dari +3 pcs.


JANGAN RAGU MENGHUBUNGI KAMI UNTUK MENANYAKAN STOK YANG TERSEDIA

Maaf untuk ORDER Chat via
WhatsApp atau Telegram,
karena STOK BARANG KAMI TERBATAS

Untuk pemesanan dan konsultasi desain, silahkan klik tombol di bawah ini Chat via Whatsapp dan Telegram :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar